Minggu, 01 Juni 2014

PRODUK ALAT KESEHATAN

KALUNG AURA ENERGY

Begitu banyaknya aktivitas dan kesibukan membuat sebagian besar orang terutama yang tinggal di kota-kota besar tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga atau menjaga kesehatannya. Hal inilah yang menyebabkan banyaknya orang yang mudah terkena penyakit.
Tiens Group mengeluarkan sebuah produk yang dapat menjadi solusi bagi anda untuk dapat tetap menjaga kesehatan anda ditengah-tengah aktivitas dan kesibukan anda, yaitu kalung Aura Energy.



MANFAAT
  1. Meringankan rasa sakit (misal: meringankan nyeri pada lutut, punggung, sakit kepala, sakit perut, dan sakit selama haid) dengan cara cukup meletakkan kalung tersebut pada bagian yang sakit selama 10 hingga 30 menit.
  2. Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh (cocok bagi orang yang aktif, atlit olahraga, dan orang tua).
  3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi (cocok bagi pelajar dan orang yang suka mengemudi jarak jauh).
  4. Meningkatkan kualitas asupan makanan dan sayur-sayuran didalam tubuh.
  5. Mengaktifkan molekul air (memecahkan molekul air kebentuk yang lebih kecil didalam sel agar aliran cairan tubuh lancar dan pada saat yg sama meningkatkan kandungan oksigen dalam tubuh).
SARAN PENGGUNAAN
  1. Untuk hasil yang yang optimal, gunakan Aura Energy pada leher 8 jam sehari selama sekurang-kurangnya 4 hari berturut-turut. Direkomendasikan untuk meminum sekurang-kurangnya 8 gelas air ketika mengenakan Aura Energy untuk melancarkan peredaran darah.
  2. Walaupun jarang terjadi, namun ada sebagian kecil dari individu yang mungkin akan merasa tidak nyaman pada awalnya seperti: kepala terasa berat, pening dan dada terasa sesak. Silahkan melepas Aura Energy dan cobalah pakai hanya beberapa menit perhari atau tergantung dengan kondisi yang dialami. Alternatif lain, cobalah untuk memasukannya kedalam saku celana, setelah beberapa minggu anda bisa mencoba untuk mengenakannya di leher anda.
  3. Karena manfaat Aura Energy meningkatkan energi dan kewaspadaan, maka bagi sebagian orang dapat menyebabkan kesulitan tidur ketika mengenakan Aura Energy. Jika hal ini terjadi, lepaskan Aura Energy 4-5 jam sebelum tidur.
  4. Apabila anda merasa Aura Energy seakan-akan tidak memberikan dampak/manfaat dan atau kemanfaatannya berkurang, silahkan anda melepaskannya terlebih dahulu, dan pakai kembali 1 minggu kemudian, dan rasakan manfaatnya kembali.
YANG HARUS DIPERHATIKAN
Kalung Aura Energy termasuk barang pecah belah yang harus digunakan dengan hati-hati. Kalung Aura Energy dapat pecah apabila terjatuh ataupun bersinggungan dengan benda keras lainnya.
Kalung Aura Energy yang pecah dapat berfungsi kembali setelah direkatkan atau disatukan kembali. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan berkurangnya manfaat dari Aura Energy tersebut.

CATATAN
Karena tubuh manusia sangatlah kompleks, hasil yang dirasakan mungkin akan berbeda-beda.
Aura Energy bukan merupakan obat pengganti untuk perawatan medis. Jangan menghentikan pengobatan yang telah berjalan ketika menggunakan Aura Energy. Kecuali disarankan oleh dokter anda.
Konsultasikan ke dokter anda mengenai penggunaan Aura Energy apabila anda merasa ragu atau sedang menjalankan perawatan medis.

HARGA
Distributor : Rp 800.000,-

TIENS FRUIT & VEGETABLES CLEANER


CARA KERJA
TIENS FRUIT & VEGETABLES CLEANER menggunakan teknologi ozonisasi. Ozon merupakan bahan oksidasi alami. Melaui oksidasi, ozon dapat membunuh bakteri, virus, dan mikroorganisme lain dengan cara menghancurkan struktur membrannya.

FUNGSI
·         Meluruhkan pestisida pada buah dan sayur serta residu hormon pada daging dan makanan laut.
·         Membunuh bakteri dan mempertahankan kesegaran makanan lebih lama.
·         Mensterilkan peralatan makanan, botol susu, handuk dan pakaian.
·         Menguatkan tubuh, dengan cara mencuci wajah dan kaki dengan air ozonisasi.
·         Memurnikan kualitas udara.
·         Menghilangkan bau tak sedap pada lemari es (kulkas).

HARGA
Distributor : Rp 1.200.000,-
Konsumen : Rp 1.380.000,-

TIENS LIFE ELECTRO ACUPUNCTURE (ACULIFE)




DEPKES RI AKL 2100390072
(alat kesehatan)
 





Pernahkah terlintas dalam pikiran anda betapa nyamannya jika anda memiliki dokter pribadi yang selalu siap memeriksa dan memberikan pengobatan kepada anda dan keluarga selama 24 jam setiap hari?
Dengan produk canggih dari Tiens Group yaitu Aculife (Tiens Life), maka hal tersebut dengan mudah dapat menjadi kenyataan.







Aculife adalah sebuah alat revolusioner yang menggabungkan metoda akupuntur dipadukan dengan terapi listrik serta terapi magnet yang dikemas secara modern. Aculife dapat mendeteksi penyakit yang sedang dialami seseorang, bahkan dapat mendeteksi penyakit yang diprediksikan akan menimpa seseorang. Tidak hanya mendeteksi, alat ini pun dapat memberikan terapi penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang terdeteksi. Serasa memiliki dokter pribadi bukan?
Siapapun dapat mengoperasikan alat ini karena alat ini sangat mudah untuk dioperasikan, tanpa perlu mengetahui dasar-dasar akupuntur terlebih dahulu. Anda cukup menempelkan Ear Plug (seperti earphone) ke telinga kiri anda dan meletakkan Magnetic Wave Pointer (seperti pulpen kecil bermata besi tumpul) ke telapak tangan kiri anda, maka deteksi dan terapi penyakit sudah dapat anda lakukan.
 
Berikut ini adalah beberapa fungsi dari Aculife (Tiens Life):







1.
 
2.
 
3.
 
4.
 
5.
6.
 
7.
 
8.
Dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan jumlah oksigen dalam eritrosit, memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan metabolisme.
Dapat meningkatkan kontraksi otot ketika teraliri arus listrik, dan sangat baik bagi pasien hemiplegia (lumpuh separuh), kelumpuhan total, dan rasa sakit.
Dapat meredakan rasa sakit, terutama nyeri syaraf, sendi, otot, sakit gigi, dan dismenorea (rasa sakit pada saat menstruasi).
Dapat membangkitkan fungsi-fungsi syaraf, bagus untuk pasien kelumpuhan, polio, dan kekacauan syaraf wajah.
Dapat menyesuaikan gerakan usus dan baik untuk mengobati penyakit sembelit dan diare.
Dapat meningkatkan fungsi buang air kecil, merangsang aliran listrik dalam tubuh, dan dapat memperbaiki fungsi saluran kencing dan konstriktor.
Dapat mengurangi peradangan dan dapat meningkatkan jumlah leukosit, memperkuat kemampuan tubuh untuk membasmi kuman-kuman, serta meningkatkan kekebalan tubuh.
Dapat meredakan panas dan menurunkan suhu badan yang disebabkan oleh kuman atau lingkungan.







Disamping itu, metoda pengobatan dengan menggunakan alat ini dapat secara efektif menyesuaikan fungsi-fungsi fisik. Dengan adanya alat ini, titik-titik akupuntur akan terangsang, sehingga para pengguna akan mengalami beberapa rasa sakit, dan akhirnya mengetahui kondisi tubuhnya sendiri. Dengan stimulasi titik akupuntur pada telapak tangan kiri dan telinga oleh gelombang magnetik ekstra panjang, produk ini dapat memperbaiki mikro sirkulasi tubuh manusia, melancarkan metabolisme, dan meningkatkan imunitas untuk mencegah berbagai macam penyakit. Dan alat ini pun memberikan pengaruh pijat untuk menghilangkan kelelahan dan melancarkan sirkulasi darah.
 
Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Aculife (Tiens Life):








 


 

 

 
Dapat mendeteksi penyakit yang sedang dan akan terjadi.
Dapat memberikan terapi untuk penyembuhan penyakit yang sedang diderita, dan terapi untuk mencegah penyakit yang akan terjadi.
Tidak memiliki resiko infeksi karena sama sekali tidak menggunakan jarum melainkan menggunakan Magnetic Wave Pointer (seperti pulpen kecil bermata besi tumpul) sehingga aman untuk digunakan oleh anda, keluarga anda, dan teman anda.
Deteksi dan terapi dapat dilakukan dengan bantuan orang lain, atau pun dapat anda lakukan sendiri tanpa harus menguasai ilmu akupuntur. Alat ini dapat digunakan oleh orang awam sekalipun.
Bentuknya kecil, ringan, menggunakan power supply adaptor atau dapat juga menggunakan baterai sehingga praktis dapat anda bawa kemana pun.
Alat ini dapat tahan 10 hingga 15 tahun (tergantung penggunaan dan pemeliharaan).








Berikut ini adalah titik-titik akupuntur yang dapat dideteksi dan diterapi Aculife (Tiens Life):







-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Alergi
Asma
Bahu Kanan
Bahu Kiri
Batang Tenggorokan
Batu Empedu
Batuk Dan Gangguan Pernafasan
Bengkak
Beser Malam hari
Bronchitis
Cairan Sel Darah Putih (Getah Bening)
Detak Jantung Tidak Beraturan
Diabetes
Encok
Flu
Ginjal
Hati
Impotensi
Jantung
Kandung Kemih
Kantong Empedu
Kelenjar Prostat
Kelenjar Thyroid
Keletihan (Kelelahan)
Kepala
Kerongkongan
Kolesterol
Kulit
Liver (Hati)
Luka Lambung
Mata
Migrain
Muntah Darah
Nyeri Dada
Nyeri Pada Jantung
Pankreas
Paru-Paru Sebelah Kanan
Paru-Paru Sebelah Kiri
Pembuluh Arteri Otak Sebelah Kanan
Pembuluh Arteri Otak Sebelah Kiri
Penyakit Ayan
Punggung Bawah Kanan
Punggung Bawah Kiri
Radang Dubur Bagian Dalam
Radang Dubur Bagian Luar
Radang Pada Kantong Empedu
Radang Usus Besar
Rahim
Rematik
Saluran Urine
Stroke
Susah Tidur
Syaraf Kaki
Syaraf Tangan
Tekanan Darah Rendah
Tekanan Darah Tinggi
Telinga Kanan
Telinga Kiri
Thypus
Tukak Lambung
Tulang Belakang
Tulang Belikat
Tumor Payudara
Usus Besar
Usus Buntu
Usus Halus
Vagina
Wasir











Aculife (Tiens Life) dilarang digunakan pada:







[x]
[x]
[x]
[x]
[x]
[x]
[x]
Orang yang menggunakan alat pacu jantung.
Wanita hamil.
Anak dengan usia dibawah 3 (tiga) tahun.
Penderita tumor ganas.
Penderita dengan kecenderungan pendarahan.
Penderita TBC.
Alkoholik kronis.

      HARGA
      Distributor : Rp 4.370.000,-
      Konsumen : Rp 5.025.500,-
 

MULTIFUNCTIONAL HEAD CARE APPARATUS

"Sehat Dalam Satu Genggaman"

Multifunctional Head Care Apparatus menggunakan sistem manajemen smart chip tunggal dengan desain streamline yang elegan. Merupakan sebuah produk berteknologi tinggi baru yang berkualitas serta memiliki fungsi untuk menyeimbangkan tekanan darah, perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi dan berbagai macam fungsi lainnya 
KEUNIKAN DAN KEUNGGULAN PRODUK
  • Menggunakan design streamlineyang ergonomis, indah dan modis. Mudah digenggam dan praktis untuk dibawa kemana-mana.
  •  Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tiinggi dan ramah lingkungan. Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROH dan CE.
  • Lima kelompok jarum Bagian Pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh bagian tubuh yang perlu perawatan dan sangat cocok untuk digunakan pada semua bagian tubuh. Dengan total sebanyak 35 buah titik bio-elektrik (tingkat akupuntur logam) dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan brenar-benar mengenai titik akupuntur. Dengan menggunakan pijat vibrasi akan mencapai titik akupuntur lrbih dalam.
  • Layar LCD dinamis, memudahkan dalam memantau penggunaan.
  • Menggunakan sinar laser intensitas rendah
  BAIK DIGUNAKAN OLEH
  • Penderita hipertensi dan mereka yang mempunyai tekanan darah tidak stabil.
  • Penderita Jantung koroner
  • Penderita Sakit Kepala
  • Mereka yang rentan terhadap radiasi
  • Penderita keram otot
  • Penderita pembengkakan karena keseleo
  • penderita ginjal lemah
  • penderita ingatan lemah
FUNGSI PRODUK  
Dengan sentuhan produk ini terhadap tubuh manusia, metode penyisiran produk ini menyediakan bio-elektrik untuk menyeimbangkan ketimpangan potensi elektrik tubuh sehingga menyeimbangkan tekanan darah. Menggunakan sinar laserintensitas rendah dengan panjang gelombang 650 nano meter dapat menyinari dan memperbaiki sel dalam tubuh yang kehilangan keseimbangan. Dengan teori meridian TCM yang dibantu pijat vibrasi dapat mengenai titik akupuntur pada permukaan secara mendalam. Menjaga lancarnya meridian agar dengan efektif dapat mengurangi kerontokan rambut kebotakan tumbuhnya uban, mengurangi ketidaknyamanan pada kepala, memperkuat ingatan, menyeimbangkan tekanan darah, mencegah penyakit cardiovaskular dan fungsi perawatan kesehatan komperehensi lainnya.

1. Menyeimbagkan Tekanan Darah
Alat ini mengadopsi gerakan menyisir rambut untuk menyeimbangkan perbedaan potensial listrik pada bagian kepala manusia. Sirkuit elektriik khusus yang tertanam di dalamnya meningkatkan elektro negatif dengan mengaktifkan sirkuit elektrik yang tertutup dalam tubuh manusia, dengan cepat mengubah ketidakseimbangan potensi patologis abnormal menjadi potensi normal, dapat mengurangi tingkat kekentalan darah, membersihkan zat berbahaya yang menumpuk pada lapisan bagian dalam pembuluh darah, yang pada akhirnya mencapai tujuan menyeimbangkan tekakan darah.  
2. Mencegah kerontokan dan kebotakan rambut 
Hasil uji coba membuktikan dengan penyinaran laser intensitas rendah pada kulit kepala (sinar laser ini dapat menembus 1 cm di bawah kulit kepala), regenerasi pembuluh rambut dan serat kolagen meningkat secara signifikan. Secara bersamaan proses metabolism sel-sel folikel rambut juga mengalami perbaikan dan peningkatan, yang meningkatkan tumbuh kembalinya rambut, serta menghambat kerontokan rambut. Di samping itu efek menghambat yang cukup baik terhadap infeksi kulit seboroik dan infeksi kulit lainnya.

3. Mencegah penyakit kardiovaskular
Alat ini menggunakan sinar laser intensitas rendah (panjang gelombang 650 nano meter, daya 5 micro watt) memiliki efek bio-teknologi yang sangat luas. Produk ini dapat mengurangi tingkat kekentalan darah dan kemampuan penggumpalan platelet (keping darah atau trombosit), sehingga menghambat penyumbatan pembuluh, memperbaiki mikro-siklus, membersihkan radikal bebas serta memperbaiki fungsi kekebalan tubuh. 
CARA PENGGUNAAN
  • Tekan pembuka tempat batu baterai. Untuk membuka penutup masukkan 2 buah baterai AAA 1,5V dengan benar dan tutup keembali penutup kemudian buka penutup bagian bawah.
  • Pegang erat lingkaran logam dan dan tempatkan sisi logam ke kepala atau tubuh. Terjadi konduksi antara lingkaran logam dan sisir yang disentuh kemudian akan mengaktifkan LCD dan laser. Gerakkan menyisir teratur akan menyeimbangkan gaya gerak listrik tubuh, kepala, menyeimbangkan tekanan darah serta mengaktifkan sinar laser yang akan meradiasi kulit kepala.
  • Tekan tombol pengaktifan getaran pemijat lebih lama untuk mengaktifkan pemijat getaran yang langsung terasa adalah getaran tingkat bawah.
  • Tekan tombol sekali lagi untuk mencapai getaran lebih kuat dan sebaliknya. Pilih tingkat yang sesuai dengan operasi di atas, tempatkan sisir logam pada kepala atau tubuh untuk meringankan ketegangan otak, kemudian tekan kembali tombol  off selama kurang lebih 2 detik untuk mematikan. Tutup penutup bagian bawah agar konduksi terhenti dan produk akan berhenti beroperasi.
PERAWATAN KESEHATAN LASE
Dengan teori meridian TCM, yang menerapkan metode menyisir memijat titik akupuntur pada permukaan dengan lebih mendalam yang dapat menjaga kelancaran meridian, serta secara efektif dapat mengurangi gejala pusing, sakit kepala yang disebabkan karena penggunaan fungsi otak yang berlebih, menghilangkan keletihan otak besar dan memperkuat daya ingat. Selain itu dapat menyegarkan pikiran, menenangkan syaraf, merawat kesehatan dan mencegah penyakit. 

BAGIAN TUBUH YANG DAPAT DIGUNAKAN



TIPS
  • Jangan menggunakan bagian laser untuk menyinari mata karena dapat mengakibatkan terlukanya bagian mata.
  • Pemakaian pada pagi hari bagus untuk sistem pencernaan.
  • Pemakaian pada siang hari bagus untuk sistem urinasi atau pembuangan racun dalam tubuh.
  • Pemakaian pada malam hari baik untuk jantung.
  • Pemakaian alat ini akan juah lebih baik jika dikombinasikan dengan mengkonsumsi Jiang Zhi Tea secara teratur untuk metode produk, kalangan yang cocok untuk menggunakan, hal hal yang perlu diperhatikan, baik pemeliharaan, service, dan informasi lainnya, silahkan melihat "Buku Petunjuk Peggunaan" yang tersedia dalam paket pembelian produk.
PERAWATAN
  • Setiap kali selesai digunakan bersihkan produk dengan kain lembuut atau kapas kering. Bila perlu gunakan alkohol medis 70% sebagai desinfektan.
  • Hindari penggunaan cairan berlebih agar cairan tidak mengalir masuk dan merusak rangkaian listrik di dalam produk.
  • Jauhkan produk dari tempat yg terkontaminasi bahan kimia dan lembab. Letakkan produk di tempat yang kering serta tidak lembab.
  • Dilarang membongkar produk. Bila produk bermasalah hubungi tenaga profesional.
  • Guncangan keras akibat terbentur, terjatuh, dan terlempar dapat merusak produk.
  • Dilarang merendam produk dalam air atau cairan pembersih. Hindari penggunaan produk setelah mencuci rambut atau tubuh dalam keadaan basah.
TIDAK DIPERBOLEHKAN
  • Orang yang memakai bantuan alat pacu jantung tidak diperbolehkan menggunakan alat ini.
  • Wanita hamil
  • Penderita penyakit mental
  • Penderita gagal ginjal
  • Orang yang menderita alergi kulit atau sebagainya.


SPESIFIKASI PRODUK
  •  Type : TQ-Z06
  • Daya : 3,5 W
  • Berat bersih : 165 gram
  • Berat Kotor : 505 gram
  • Standar : Q/12WQ 5111
  • Ukuran utama : 90,5 mm x 90,5 mm x 53,3 mm 

KEMASAN
1 Set Head Care Apparatus
HARGA
Distributor : Rp 1.550.000,-
Konsumen : Rp 1.783.000,-
1 Set Batterai dan Charger : Rp 180.000,-
1 Buah Hand Bag : Rp 25.000,- 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar